<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, September 22, 2006

dauntehhijau post yang pertama..

Setelah solat Jumat saya memang ada rencana sama temen" untuk main air , he? kenapa main air bukannya renang? ya niatnya memang buat main air, main di prosotannya, main air pake ban gede juga..^^
Langkah pertama..
Suuuun...Sunn..Sunnn donkk
huehehehhe ini bukan minta sun tapi lagi manggil temen saya yang namanya Sunu.
Sunu katanya mau ikut, tapi pas nyampe dikosannya masya alloh masih pake celana bola bertelanjang dada!! iiihhh...niat ikut ga sih anak. bener aja 'yan...sory gw ga ikut deehh, panas'
Hmmm, bilang kek dari solat jumat tadi.. (-arnp noleaver)

Langkah kedua..
menyetop angkot m11, nyarinya tidak ada masalah sama sekali...sama sekali tidak ada masalah..Uhhh.. tapi 'feeling so good' banget kalo naek angkot ini..macetnya bukan main!!
berangkat jam 1.15 baru sampai slipi jam 2.05, nah lho?? padahalkan deket dari kampus
bagoossssss d[^o^]b

Langkah ketiga..
di Slipi, dapat juga akhirnya bis 102 jurusan senayan-radio dalem-pim-lebak bulus.
tapi sebelum mencapai tempat tujuan untuk main air, saya udah basah kuyup duluan gitu aja di dalam bis, beneran deh baju sampai basah gitu.
Tidak lama, di Senayan naik laki" hitam dan kebetulan duduk disamping saya, nah setelah laki"hitam ini naik terjadi perang batin yang selama ini belom pernah terjadi dalam diri, perang yang sangat dasyat dalam hati saya..Sebabnya Laki" hitam ini mengeluarkan sebuah teh kotak yang extra sangat sangat dingin terus pas megangnya malah bilang 'Wih masih dingin lho!', DASAR!! buat orang lain iri aja dee, sudah begitu orang yang disamping saya komentar ..uhhh...pengen bangett....panas" gini minum dingin (hahaha sama donk pikirannya kalo gitu).
Laki"hitam ini benar" meledek sepertinya, dia berulang kali melihat ke arah saya, ada apa dengan saya, muka saya keren ko bukan penjahat ^^, hmm patut dicurigai nih..bener aja! Nyedot airnya ga kira" lho kenceng banget, tidak wajar menurut saya, seperti sengaja dikencang"kan.. kontan aja hati ditengah kemacetan yang panas sekali ini gondok abis, banget nget nget.
begini cara minumnya:
Laki"hitam : sluruuuppp...(bunyi air disedot)
saya : glek(nelen ludah)
Laki"hitam : sluruuuuuuppp...(disedot lagi kali ini lebih lama)
saya : hmmm(sepertinya ngeledek nih)
Laki"hitam : srup..srup..srup..(udah seret nyedotnya)
saya : *yes udah habis,rasakan itu rasakan ga bagi bagi siii!!*
Laki"hitam : srup..srokxxx..srooxxx (masih nyedot)
saya : *aus bang, kotak dah kering gitu masih disedotin*
Laki"hitam : sroxxxx..xrooxxxx..xxxxrroccxx

huhuhuhu..pake dikocok dulu lagi kotaknya, udah tau udah habis masih aja disedot dan DIKOCOK..ada aja ya orang kaya begini, dasar memang Jakarta kalo siang tidak kenal ampun, panasnya...duh bikin otak berhalusinasi.

Akhirnya sampai juga di PIM(pondok indah mall)..ayo kita renang.....ups maeeenn aeerrr..
kelima teman saya sudah datang dari tadi (maaph maaph yah telat banget). Dengan tiket masuk seharga 25rb rupiah kita langsung nyebur..hehehe engga ko, ganti baju dulu..
Hmmm yang kita coba pertama kali adalah prosotan setinggi 5m yang wajib menggunakan ban! wihhh, engga nyangka kenceng banget jatuhnya,
lalu...saya melihat ada prosotan setinggi kira" 10m nunjauh disana..dengan mata yang berbinar" kepengen banget nyobain merayu 'ehh yukkkk kesana..cobain yang iiitt..' belom selesai bicara tau" yang lain bilang 'cobainnnnn itu' yohhh...kita berlima langsung lari kesana..wih tinggi banget!! pasti jatuhnya seremmm de..
Saya orang pertama yang jadi tumbal mereka 'yan elo duluan dehh' HUWAAAA saya jatohhhhh...(baca: meluncur), jatuhhh dengan kecepatan tinggi (huwaaaaaa lagi). Eh ya disini ada keanehan..dengan tempat seluncur yang muat hanya satu orang ko bisa ya saya disalip??? ketika itu saya jatuh duluan, teman saya yang belakangan tiba" menyalip lhoo!! Hmmmm...rupanya saya kalah cepat (yakan?yakan heran kan??)..
kalau dihitung" saya dan teman" naik prosotan sudah lebih dari 20x, duh betis nih pegel banget^^ naik tangganya.

yahh...hari ini cukup seru sekali teman"..terimakasih ya...
buat diwan yang traktiran Hanamasanya tidak jadi alias diundur jangan lupa okehh.
eh ada rencana bulan puasa ke dufankan??? PALALO!! gw ga mau ikut ahhh...
huehehehehhheee...maaph ini mahh..
Eh ya maaph lahir batin ya buat semua..besok sudah puasa nih kita, mudah"an rumah makan sekitar binus tutup semuanya (hahaha ga mungkin lah)...

yoh,
puasa make baju koko yah kuliah..(ide siapa yoo ini?)

3 Comments:

At Monday, September 25, 2006, Blogger yani sh said...

NANDA...


NANDA JELEKK!

 
At Monday, September 25, 2006, Anonymous Anonymous said...

wah seruu...
ikut donk, payah nih ian ga ngajak ngajak
...parah lu...
hehehe cuma segitu tuh orangnya?

 
At Tuesday, September 26, 2006, Anonymous Anonymous said...

masa make baju koko?
tapi boleh juga...lo juga pake nanti yah.

 

Post a Comment

<< Home