<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, January 13, 2007

kukukakikukakkaukakikaku cantengan

yup sempah ga keren banget gw kena cantengan.. kenapa cantengan itu namanya cantengan?? kenapa bukan kukukakiyangmasukkedalamdanmenimbulkanrasasakittrusbengkakdanharusdioperasi. Nah lebih enakkan daripada cantengan gitu... Huehehee..

Ceritanya begini, waktu ada pertandingan renang sedunia (Berlebaaay deh lo)...gw beserta peserta lain sudah mempersiapkan diri...gw udah bawa anduk, odol, gayung, sampo..buaaat bilas donkk! masa buat renang...siy..
Pertandingan ini menentukan masa depan gw...masa depan anak muda..masa depan indonesia..dan masa bodo ah.. Hehehehe...
Sebelum mulai bertanding, peserta lain juga melakukan pemanasan, ada yang lari", ada yang loncat" ringan, ada yang loncat" berat (nah apaaan tuh?), tapi gw dengan santainya..sangat santai malah GUNTING KUKU dulu aaaahh... Upacara guntingKuku yang sangat khusuk ini membuat gw terhanyut pada perasaan Seorang MasterofGuntingKuku..sekarang gw mengerti perasaan seorang MASTER!! kerenkan gw.

nah! renang udah selesai...(hahahahaha penasarankan?tau" keskip)

4hari kemudian.
jempol kaki gw sakit! ada apa gerangan? apa kebanyakan makan saos? apa mungkin kemaren gw makan bubur ayam tapi minta mamangnya jangan pake ayam? apa kebanyakan ngemil paku kali yeee?
yah pokoknya kuku jempol gw sakit beuuuuttt!
Setelah periksa ke temen" sana sini... ada yang bilang
Ian!! Lo kena Can*****N"
apa?? "Can*****N"
apaan tuh sun ga kedengeraaan??
"Can*****N"
cape deh sunn..apaan sih?
CANTENGAN GOBLOK...!
ahuahauhauahahahaha itu toooh namanya.

dengan muka lunglai tubuh lemah gumulai berlebay gw mutusin untuk kedokter. Dokter bilang ini harus di Operasi! ga bisa engga! Operasi apa dok?,kata gw (SUNYI bentar....) kuku (menjawab dengan singkat) Oooo...kuku jempol ya dok?? (ga dijawab)
Hahahahaa maklumlaaah namanya juga detik" menjelang Prokoperasi...TEGANG GW!

dan operasi pun berjalan lancar. (hehehehe gw skip lagi)






karena ada yang protes gw lanjutkan.
Operasi dimulai dengan dokter mengeluarkan alat" bengkelnya...gunting,gunting,gunting dan gunting T_T. Sang Asisten bersiap mengeluarkan COMMENT mautnya.
sang asisten : wah dok udah parahyah ini?
gw : 'diem'
sang asisten : wah dok congkel pake gunting yang mana?
gw : 'masih diem'
sang asisten : dok..jarumnya yang ini aja..cocok buat jempolnya.
gw : 'masih tetep diem'
sang asisten : ayo kita mulai dok
ga : MAS COMMENT OFF
sang asisten : 'gantian terdiem'

Hueheheheehe..
suntik sana sintik sini...gunting masuk kuku...cabut! ga sakiiitt!
obat bius abis baru gw guling"an..ampooooon perih nya jooo..

Sekarang udah hampir 7 hari sejak peristiwa guling"an tersebut...kuku yang baru sudah mulai tumbuh lagi.

Dari
Pengalaman gw terkena
kukukakiyangmasukkedalamdanmenimbulkanrasasakittrusbengkakdanharusdioperasi

ada pelajaran yang bisa diambil:
1. Jangan pernah membawa gunting kuku ke kolem renang karena membuat tergoda untuk mengguntingnya.
2. Jangan dan Jangan sampe pernah menjadi seorang MasterofGuntingKuku.


dah gw jogging dulu yeee..
salam jogging.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home