<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, September 27, 2006

puasa di kampus

Puasa sudah berjalan di hari yang kelima.. alhamdullilah puasa saya masih lancar, sahur belom ketinggalan, tarawih bolong satu, buka puasa FULL :D .
Eh ya ngomong" tentang tarawih, di daerah saya semua masjid sudah 23rakaat lho dan disalah satu masjid semua rakaatnya dilakukan cuma dalam waktu 30menit saja, 30menit!!! Amazing! Kebayangkan cepatnya seperti apa....^^ Fiuuhhh seperti jungkir balik, 2rakaat salam-doa-solat-tau tau udah salam lagi..tapi mesjid ini tak pernah sepi dari jamaahnya, malah kebanyakan orangtua dan anak" yang mengikutinya, dan anak" ini TERTIB! padahal kalau solat jumat mereka ribut sekali.

Hmm..Menjalankan puasa bersama teman" jadi tak berasa. Kami saling bercerita satu sama lain, cerita hidayah! Seperti mayat yang keluar darah, mayat yang tersambar petir ketika akan dikuburkan, jari yang sengaja dipotong untuk asuransi...Hidayah kan??? horror kaleee..

Di Jakarta masih ada rumah makan yang menyediakan nasi GRATIS lho!! Gratis!!
waktu buka puasa saya diceritakan Sunu kalau kita makan gratisan aja nanti. Mata saya langsung berbinar-binar *o*
Dan ternyata Sunu benar! gratis lho.............nasi nambahnya, ah tidak apa" juga...
tapi, seandainya ada rumah makan gratis wahhh...senangnya :D buat anak kos"an aja deeee...


Errr...teman" sudah pada mengerjakan proyek belom?? Ajarin yang .jsp donk, ada yang belom mengerti nih..^^ Udah desain juga belom buat webnya?? Liat donk hanya contohnya beserta profil^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home