<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, January 26, 2007

It Ends Tonight

Langsung ajah..
Biasanya gw pup dari jam 9:01 pagi sampe 9:17 ^^ pake stopwatch udah gw itungin lho..
gerakan cinta pup pagi" udah tertanam sejak kecil, INGAT pup adalah sebagian dari kebersihan..ada juga peraturan ato undang" (nomer berapa yah gw udah lupa) yang isinya setiap warga negara Indonesia berhak pup jika sakit perut.. Huehahahaha..

Ga seperti biasanya...malem" jam 9 gw sakit perut...pengen pup secara besar"an.
tapi langit tak mendukung bumi tak merestui...
KAMAR MANDI lante 3 penuuuuh! tumben! jam segini penuh! apa mereka bersengkokol menghalangi orang yang mau melaksanakan tugas suci?
karena gw mempunyai Intelegensia yang tinggi maka gw turun ke lante 2...nyari" wc dengan penuh kebuasan.. Anjrit! penuh! apa"an ini?!
padahal udah mau sampe diujung p****t nie...oh my goat.

Sabaaaaar gila...
pas nungguin tiba" gw teringat,
masa" pup yang membahagiakan...
masa" yang membuat lo ikhlas kehilangan semuanya..
masa" plong seperti semua beban lepas dari pundak lo..(kaya udah mau mati waktu perang aja).

2menit..
3menit
5menit...............................ya elaaaaaah masi ada kamar mandi lante 4 gitu looh!
ternyata KOSONG!
Kesempatan emas..
Ini kesempatan untuk merebut kembali kemerdekaan gw. Untuk sekali lagi menyatakan kalo gw itu bisa melewati cobaan ini. Seperti ada suara dalam kepala gw "ayo fian kamu bisa, kamu pasti selalu ingat akan hari ini seumur hidup kamu, ini hari yang ga bakal kamu lupakan!".
gw berlari sekuat tenaga layaknya atlet pelari profesional yang membusungkan dada ketika mencapai finish...tapi gw malah membusungkan pantat...huhuhuhuu..

Berhasil loooh..
Dengan penuh keihlasan gw menyumbang besar"an...menyimpan investasi masa depan..
dan
tiba"!
gw melihat sekelebat orang! ini sekelebat orang loh! bukan sekelebat bayangan orang!
yup...pintu gw ga tertutup rapat gitu aja lhooo..
ada tangan!
meraih gagang pintu saat itu.......mati gueeee!
sumpah ga keren banget..ada orang ganteng pup jongkok diwc sambil ngupil" ketawa penuh kemenangan, KEPERGOK.

Seperti dalam slowmotion, semuanya menjadi pelaaan, jam berhenti berdetak, burung"pun berhenti bernyanyi karena udah malem, ayam jago tak bersuara, semut" berhenti bergosip...semua seperti membuyar di sekeliling gw. Jarak tangan semakin mendekat. Dekat. Lalu dengan mencodongkan badan kedepan sambil berkata 'Aaaa...Daaa...Oraaaa" ga pake 'NG',pelaaan banget. Gw pasti berhasil meraih gagang pintu duluan. Gw bisa merasakannya. Langkah ini menentukan semuanya! LAngkah si ganteng. Sensasinya sampe ke tulang.
Sekuat tenaagaaaa...
teraaaak juga, 'AAAAaaaAaah!' AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.........
BRAK!!!
mampus.





yak!!




tereakan penuh semangat gw 'AAAaaaAaah' berubah jadi tereakan kemenangan!! 'YEAAAAAHH GW BERHASIL..rasain tuh..gw sambil ber yes yes ria... Lo pasti menderita ga dapet kamar mandi! HUWAHAHAHA..puas gw.

Sukses.
kembali kekamar.
penasaran.
pengen liat kamar mandi.
KOSONG SMUA! yaah cukup tau deh gw. Huhuhuhuhu T_T
teman" U27b..tega lu semua..
n_n

0 Comments:

Post a Comment

<< Home