<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, October 08, 2006

9 Oktober

Selamat Hari Lahir buat gw..
jadi ganteng, jadi keren, jadi macho, jadi baik hati, jadi"an...yah pokoknya Selamat Hari Lahir.
Eya kan ada lagunya
Selamat Hari Lahir, Selamat Hari Lahir, Panjang umur sejahteraaaaa, Selamat Hari Lahir.

gw ada pesan dari seorang teman
'catatan umur sudah berkurang satu lagi, jadi jangan ragu yah untuk menjadi lebih baik'
iya terimakasih temankuu.

Ada yang membuat gw terharu..dulu gw sama dia pernah saling mengucapkan Selamat Ultah, tapi setelah lulus sma gw ga pernah lagi lho mengucapkannya, gw lupa tanggalnya lho!! tapi dia tadi malam sms..Selamat ultah ya.. pas ditanya ko mas inget (??) jawabannya cukup simple 'mana mungkin lahhh gw lupa'.....Shelaaaaaaaa, maaph banget gw lupa, lo 11november kan?!

Ada kado istimewa menjelang hari ultah gw..
Dari pak sopir...lho kenapa pak sopir??!!
Iya gw dibawa kabur sama pak sopir ini...jadi ceritanya gw ketiduran gitu aja di dalem bis menuju Jakarta..tiba" gw udah nyampe pasar reboo (ada kenek yang tereak"), Gileee dimana pula ini??

dengan gaya orang ganteng ga pura" nyasar (apa sieee..) gw celingak celinguk aja gitu...hmmm tapi ga ngepekk, gw sama sekali ga tau daerah mana niiiihhh..
huhuhuhuu liat ke depan cijantung..liat kebelakang cilangkap..
liat kesamping ada tulisan 'nyokkk kite jage kebersihan di jakartee timur ini'
HUWAAAAAA jadi Jaktim toohh...
nomer bis juga ga ada yang dikenal! Masa harus naik bis yang bawa gw ke Jakarta lagi??!! APA KABAR GW??
kalo gw diculik terus dijadiin 'om om senang' gimana?? maksudnya.. om om yang senang maen ayunan..senang manjat"..senang mandi pake lotionn...huehehehehe^^

Oh iya ada teknologi namanya hapeeee, tapi dasar hape gw tak berpulsa sama aja boong..^^
dan dengan harapan sekali telepon temen langsung JELAS, gw putuskan telepon Hera Sang Ratu Jalan"..
Gw : Heraaaaa....
Hera : Apeeee loeeeee?? (emang bgini dia^^)
Gw : Heraaaaa....gw nyasar nih...sekarang ada dipasar reboo
Hera : (ketawaaaa, terus kedengeran bilang" yang lainnya)

Huhuhuuuuuu tegaaaa nian lo her..
tapi emang ga salah telepon dia...gw langsung disuru nyari Bis P6!! bis yang sebelum overload ga akan berangkat!!! sumpahhh...penuh banget nih bis!!
tapi nyampe juga akhirnya, terimakasih Hera...

Mendebarkan bukan??
huhuhuhuuu pala looo...gw deg degan tauuu^^
nantikan wisata kuliner selanjutnya (lhoooo ga nyambunggggg...)

Makasih yah yang udah sms dan telpon...line sms akan ditutup 24jam dari sekarang, jadi kirim sebanyak"nya ke.........gw laaaaaahhh tentunya...hehehehehe...thx u all^^

2 Comments:

At Tuesday, October 10, 2006, Blogger priabanget said...

pokoknye Selamat Ulang Tahun mudah2an bisa menhjadi orang yang lebih baik lagi....amiinnnn

 
At Tuesday, October 10, 2006, Blogger yani sh said...

selamat hari lahir ya Ndaa...
Akhirnya..20 juga yach.
Hoho...Sari Kuring kan?

 

Post a Comment

<< Home