<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, February 14, 2007

Reva lagi UUUhhh..^^

alo teman" lagi liburan ya??
ehy masi ingat sama Reva....liburan kemaren gw ketemu lagi lho..^^
nah ini dia,



Sebelumnya gw segarkan dulu
Namanya Reva, temen gw pas sma..sekarang kuliah di Bandung, Psikolog Unisba.. Reva pinter lohh bisa baca pikiran orang!!
Nah dia dapet gelar senyum termanis..^^
Ehemm yayaya reva sekarang udah punya cowo lhoo (hahhahaha temen gw ada yang nanyain lo mulu tuh va, patah hati deee katanya :D)..
gw? bukan gw kq cowonya...hihihihi.
eh va bilang makasi ya sama cowo lo tas puisinya...gw jadi dapet ide buat bikin lirik lagu gw.
gila cowo lo romantis banget!!! kalah gw yang cuman melankolis plagmatis badantipispispis ganteng.^^

bentar lagi gw udah masuk kuliah..
sepertinya semester ini jadi semester yang sibuk niEh.
dari pagi gw udah harus kursus..siang jam 11 gw masuk kuliah sampe jam 7malem..belom jadwal magang.
Jam kuliah gw jam cantik banget, dari senin mpe jumat keluar jam7!!
akhhhhhhh gwkan jadi ga bisa menikmati langit sore jam5 dikosan sambil gitaran melamunkan seseorang lagi (apa siEEee).
gw juga ga bakalan mandi jam segitu..kan ga enak tiba" dikosan kcium bau ganteng...bau ganteng sapa sih? Elo ya ian? HAH koq tau siEEE?? SStt..jgn bilang" mereka udah tau koq.



Hehehehe kayanya ga seru nih blog gw..
ga ada kejadian konyol gila siE..
nti deh qlo ada gw tulis lagi.


download ide :
IIII 10%
IIIIIIII 17%
IIIIIIIIIII 25%
IIIIIIIIIIIIIIIIIIII70%
IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII99%
RETRY CANCEL
connection lost

ahauhauahauhauahauhaaaaa.



n_n/

0 Comments:

Post a Comment

<< Home