<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, March 15, 2007

sepertinya ada yang aneh

3hari yang lalu jam7 malem...perut laper keroncongan gilaaaa..otak mumet abis kuliah...badan lemes mampus.
tapi
sepertinya ada yang aneh deh..
emang udah kebiasaan nih jadi ql ada yang ilang jadi laen rasanya.

gini..
pager kosan biasanya tergembok mulu, waktu pulang pager udah ga ada gemboknya, tau dee kemana.. Nah biasanya juga ql mau kosan buka gembok dulukaan..gw udah ngeluarin kunci mau buka tu gembok, gw cariin mana ya gemboknya..hmmm kq ga ada yah?! pasti ga jauh dari sini (tuhkan begonya kumat), apa nguncinya diatas pager?, panik gw! gimana nih masuknya? kan gemboknya ga ada...GWKAN JADI GA BISA MASUUUK!
akhirnya gw nunggu didepan pager kosan, nunguuin ql ada yang bawa gemboknya (addddu fiaaan geloo deh lo^^)...menunggu..masih terus menunggu...dan masih menungguu..
tau" ada tukang aqua galon MASUK PAGER!
lho kq bisa??
Huahhhahaahahhaaaaa...LUPA GW!! ql ga ada gemboknya kan artinya pager ga kekunci!! ngapain gw nyariin plus nungguin orang bawa gembok berharap bisa bukain tuh pager!
Hhhhh
dunia emang udah gila..^^
gw akhirnya ketawa cekikikan sendirian dari lante 1 mpe kamar gw dilante 3..
tau" juga ada yang negor pas udah mau nyampe kamar...
tapi namanya gw rahasiakan soalnya sama begonya kaya gw,soalnya satu penghuni kosan juga dilante yang sama.

noname : ian..gembok pager ga ada yah??
gw : (mampus deh gw ketauan, pasti mau ledekin gw nih)..iya tau tuh ga ada.
noname : hooo ilang donk...ian tau ga?? gw tadi mau masuk kosan ga bisa, gw nyariin gembok
dulu...gw nyampe nelpon temen minta bukain pager! hahahaha sial bego gw.
gw : (CENGOOO!! GA COMMENT) lain kali jangan gitu yah..

yasssssalaaaaaam..
huhuahahahaahuahuahauhua kirain gw doank yang kaya gini!
mending siapa yah? gw apa dia?!^^
gw masih mending nungguin orang bukain...ga ngerepotin orang.
Huhuhuhuhuuuu...


Addduu...kq gw jadi kaya gini siEE??
pasti pengaruh perut laperr..

hahahaha ya udah deh..


pesan :
- ql perut laper langsung makan yah^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home