<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, March 21, 2007

Lagi Lagi Lagiiiii yuks

Sore Hari..
maen buluangsa alias bulubebek alias buludomba alias buluketek...bulutangkis doooonk ah.^^

gw coba maen niE...nah ini pemainnya :
1. Fian : single, bintang libra, ganteng, bisa dibilang keren juga, populer dikalangan ibu".
2. Aji : double (he?), bintang gemini, ganteng tapi iri sama kegantengan fian, keren, populer dikalangan
dosen.
3. Aank : double, bintang laut, ga keren ga ganteng (hueheuheuehuee bcanda aaaank), populer dikalangan
tukang cendol, jago dimaenin gitar.
4. Niki : double, bintang kejora, wah punya temen niki baek bangeettttt, ga ada tandingannya^^
5. Ajenk : double, bintang gemini sama kaya aji, orangnya sadis, berdarah dingin...hahahaha engga koq..ajenk
baik hati, perhatian sama temen"nya...suka manyun tapinya.... :D
6.Anandy : Double, cewenya aank.

Coba de perhatiin ada yang beda ga sama profil mereka diatas?? gw ganteng? bukan yang itu. keren? bukaaaaan! oooooh gw populeeeer?? capee deee...^^
nyeraaah? yupz gw singleeeee aja doLOooo ndiriaaan...Huhuhuhuhu T_T
tapi gpp (Huaaaaahuhuhuhuhu). gw sabar koq, biar waktu yang menjawabnya ^.^v

Babak I (15menit pertama)
-Fian vs Ajenk
pas gw maen sama ajenk kayanya ga ada maen satu lapangan deh...bisa dibilang setengah lapangan lebih dikiiiiiit alias net lebihhhh dikit lagiiii...hehehehe...ajenk pukulannya lemes, untung aja nyampe^^. Tadi ajenk lagi lemes gw ajak maen...maaph yah jenk.. Lain kali kita maen lebih semangat lagi oke?? tadi juga seru koq.
Semangat ya nanti.

Babak II (45Menit)
-Fian Aji vs Niki Aank
nah ini konyolnya de..coba maen dobel tapi ga kompak..hahahahaa.
gw aji kalah aja dulu. Pas maen hati gw sama aji tak menyatu, seperti batu ketemu hape nokia, bagaikan asbak ketemu aqua botol, ga nyambung pokonya..
beda sama niki aank kaya kolor ketemu selangkangan, baju pas dibadan...yah kompak juga sih.

gw : Jiiii.......
aji : apaaaaa
yah...malah 'apaaa' ambil kaleeee bolanya..

aji : Iaaann...
gw : ----
yah...ngupil aja lo dulu..

gw : Jiiiii....
aji : sep...
yah...ga kenaaaa

HuaHahahaha gw juga kaya gitu sih, suka ga kena mukulnya...wajarlah mahasiswa semester6 jurusan Information Technology gitu loh, biasa megang kibor sama mos.. Coba raketnya pake kibor trus KoKnya pake mos kan jadi seru tuh..liat ayunan kibor sama mos melayang pasti horor banget kan..Bisa bangeeet.^^

Ehya pakabar ajenk dan anandy??
yup..mereka kirain liatin kita maeen..tau"nya cekikikan aja doLoooooo berdua.^^
Hehehe ngobroLin apaaan yah?
Ujung ketemu Ujunk kita selesai maen... gw bermaksud mau mencopot sepatu...tapi ada yang aneH!!!
kenapa gw mau copot sepatu harus melihat ke calana duLu! NyeseeeeeeLLL deh gw...! gw maen CELANA GA DIRESLETING AJA DOLOOOOO...
apa mereka cekikikan melihat ada 'cock' yang lain? TIDAAAAK...horor banget kan. 'cock' yang ini ga bisa dipukul raket...qlo dipukul gw bisa demam tinggi, panas dingin, mual", haid juga ga teratur^^.
yang ini harus disayang!
HaHaHaHaHa...


Olahraga udah, benerin resleting udah, makan udah, tidurrrrrr ah...
cape gw..
^^

Buat Ajenk
Smangat yah nanti pas maen lagi ^^/ Lo harus fit.
ntar lawan gw lagi okeee..
Gw juga Smangat maen qlo ada Lo.
Hahahahaha..

1 Comments:

At Sunday, April 22, 2007, Anonymous Anonymous said...

Nanda kocak banget euy...tapi ko yang diatasnya kaya kena encoding gtu...kaga bisa dibaca dari sini...
Kalo yang di bawah si OK...

Btw, kita buka usaha mau ga? Mba tika belum ada ide sih...cuma sama tiwi kepikiran mau buka restoran...
Hm kalo selain itu kira2 ada ide ga?

 

Post a Comment

<< Home