<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34790090\x26blogName\x3dand+I+whisper..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dauntehhijau.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dauntehhijau.blogspot.com/\x26vt\x3d1148195457330538477', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, April 28, 2007

TerUlang lagiiii...Oh tidak!

terulang lagi loh!
gini nih...
gw tadi malem baru pulang kekosan tuh jam12, uuuh badan udah pegel bukan maen, ngantuk juga, telat makan, semuanya demi kemajuan perusahaan ini (HeHeHeHe tunjukan pengorbananmu^^, ehy gw mulai magang loh).
mudah"an target gw tercapai, doain yak.

Nah
masalahnya bukan gara" gw pulang jam12 tapi kenapa harus ada tragedi lagi di jam12 dengan gw! ada apaaaan nih tiap jam12 selalu terjadi hal mengerikan! HuHuHuHuHu..
Hampir mirip kejadiannya kaya di sini.

Gw gosok gigi make PONDS aja DoLoooooooo gitu.... bete banget daaaah.
yup, langkah gontai menuju kamar mandi dengan gaya belalang kupu-kupu pagi makan bubur malemnya makan emping (jangan nanya kenapa harus belalang kupu", tadinya gw mw tyranosaurus sama onta)...

HehEhEhE gw pengen gosok gigi, gw ambil deh tuh sikat gigi beserta 'ODOL'

LOH? kenapa odol dikutip?? yah emang karena odol-odolan! gimana sih.
'Odol' baru aja dipoleskan ke sikat gigi, dan sikat gigipun menuju mulut, dan mulutpun terbuka lebar, dan gwpun muntah-muntah gituuuuuuu aja doloooo beberapa detik kemudian...
Loh kenapa beberapa detik? weitzzz gw bukan lemot! emang karna gw udah ngantuk berat nih :D

1detik pertama ---> hmmm lom berasa kali yaaaaa,
1detik kedua ---> kedua koq ada yang aneh dengan rasa dimulut ini,
1detik ketiga ---> ah mungkin cuman perasaan aja, mungkin rasa odol jam12 malem emang bgini kali!
1detik keempat---> mata memandang tangan satunya...KOQ GW MEGANG PONDS YAH?! kan gw lagi gosok gigi!!

Tiba" dunia berhenti lagi! gw berhenti bernafas! gw lagi berpikir keras! kenapa ada PONDS di tangan gw!
DEG DEG DEGAN gw! Mata memandang liar ngeliatin perabotan kamar mandi nyariin ODOL GW YANG SEBENERNYA MANA..! GAK ADA!!!
mampus gw, analisa gw sangat cepat cuman sepersekian enol koma detik, ini BUKAN ODOL TONG! ini PONDS!
yakkk...
...
......

SELAMAT anda baru saja ngenyot ponds,
muntah deh gw HuHuHuHuHuHu
T_Tm

ilang rasa..ingin nangis..ingin menjerit..ingin kuteriak..sesak didada..
HaHaHaHaHaHa apa apaan sih..

Cukup sudah kejadian jam12, bete mampus gw.
gw pergi tidur aaaah.
udah ga tahan lagi, sebelum gw berbuat hal yang ngaco lagi. Untungnya jalan kekamar bener, coba ql salah, bayangin aja ql gw masuk kekamar orang, trus marah" NGAPAIN LO MASUK KAMAR GW?! GET OUT!

nyampe kamar terus rebahan....

Nyariin guling malah dapet botol sambel ABC aja gituuuuu, SUMPAH! gw ga boong! gw lagi ngaco gila semalem, kaya udah ga sadar diri.
ni botol kenapa harus ada disamping guling gw sih?! kan gw jadi salah comot. Terus kenapa juga gw mikir kenapa guling gw koq jadi menciut gini terus ada tutupnya juga lagi, nahkan? huHuHuHuHu...

HaHaHaHaHaHa

AKHhhhhhhh....botol ABC pun ngecengin gw.
Nyari guling lagi.....DAPAT! GA BAKAL GW LEPASKAN!
Mereeeem....
ql ada yang ganggu lagi, gw bakal loncat dari lante 3,75.

Ok deee dah ya..
gw belajar lagi..lom belajar sama sekali gw!

doain yak, dilancarkan ujian dan bisa tercapai target barunya^^.

1 Comments:

At Saturday, April 28, 2007, Anonymous Anonymous said...

wakwakwawwwwww.....

FIAN BEG*KKKKKKKKKKKKKKnya
ga nahannnnnnn!

LOL

ah.

idiotisme bgt dah lo!!!

iyakk didoain..lg uts ya mas??
saya juga..
tinggal KALKULUS.
kalo kalkulus gw jeblok...
berarti salah lo.
buku pinjaman anda kurang mantap!!!
wakaka

dah ah.

 

Post a Comment

<< Home